Senin, 29 Oktober 2012

kenapa? segitu salahnya kah?


hari ini, aku mulai membuka account twitter ku kembali, setelah aku pikir aku sudah mulai ikhlas dengan kenyataan takdir ku..

setelah ku buka, ternayat account twitter mereka sudah meng-unfoll aku! aaaaaaaaaaaa ya Allah rasanya aku kesal dan benci sekali, salah ku apa? dimana? salah gitu kalau dulu memang aku punya rasa yang seperti ini ke mereka? aku cuma ingin bersilaturahmi dengan akhwat itu, tapi kenapa si ikhwan ini begitu jahat terhadapku yaAllah?? kenapa?

dulu aku sempat mendapatkan mimpi buruk seperti ini, apakah mimpi itu akan menjadi sebuah kenyataan? aku tau kok, bukan akhwat tersebut yang meng - unfoll aku, tapi si ikhwan itu yang tau password twitter akhwat tersebut lalu dia meng-unfoll aku.

dia jahat ya Allah, dia jahat bangettttt.... aku rasanya tak ingin memaafkan dia ya Allah, aku tau Engkau tak suka dengan caraku, tapi aku cuma seorang manusia biasa... aku juga tau Engkau Maha Pemaaf para hambaNya, tapi aku sangat sakit di perlakukan seperti itu, seakan-akan aku adalah sampah jalanan.... seakan-akan aku itu sangatlah membawa mala petaka bagi kehidupannya.
rasanya aku tak mau memaafkan ikhwan itu sampai nanti,, aku gak mau :'( astaghfirullah....

aku takkan mengusik hidup kalian berdua, aku hanya ingin aku dan akhwat itu menjalin ukhuwah , ukhuwah yang sangat manis yang sudah kita bangun, kenapa ya Allah, kenapa menjadi seperti inii... tolong aku ya Allah.. tolong...

aku hanya minta itu, jangan jauhkan aku dengan akhwat itu,, pleaseeeeeee... aku sudah menganggapnya seperti saudari ku sendiri, ku telah menganggapnya sebagai kakak kandungku sendiri...
ya Allah dengarkan lah jeritan hati ini,, aku tak tau harus berbuat apa lagi, aku sudah buntu .. aku takut apa yang aku ambil adalah sebuah tindakan yang salah, yang malah nantinya akan berdampak makin buruk :'(

ya Allah, aku minta.. aku mohon padaMu.. jangan jauhkan aku dengan akhwat itu, aku mencintai dan menyayanginya karenaMu ya Allah...
tolong lah dengarkan, ijabah doaku ini,,, aku hanya bisa memohon kepadaMu...
ya Allah.. ya Allah :'( aamiin.....

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

fastabiqul khoirot ^_^

Total Tayangan Halaman

Assalamu'alaykum akhy wa ukhty

Assalamu'alaykum akhy wa ukhty