Selasa, 18 Desember 2012

Ternyata Diam adalah Senjataku Untuk Mengagumimu



Aku hanya bisa diam
Mengagumimu dari kejauhan
Tanpa isyarat dari kalbu diri ini tersadar
Ada rasa tak biasa kutemui
Namun lagi lagi aku hanya bisa diam ...
Ketika ku tahu bahwa kau adalah pria sholeh itu
Diri ini diam untuk bertanya dalam sekantung rasa dalam dada
Ternyata dalam lamunan asa kaulah sosok yang membuat  hati ini resah
Resah ketika melihat kau tak sengaja menemui pandanganku 
Hatiku bergetar seketika,
Namun untuk melepasnya aku hanya bisa terdiam
Ada satu memori indah yang tak bisa ku tulis disini
Dia hanya ada disini , di dalam hati, di dalam memori ...
Dan kini sosoknya hadir dengan membawa sosok lain
Namun tak ada respon lain selain aku bersembunyi dalam diamku
Mungkin diam ku tak berari dalam hidupmu kini
Namun diam ku akan bertepi dan terlepas dalam belenggu diam,
Ketika aku berada dalam lamunanku...
Diam adalah caraku yang tersembunyi
Untuk berusaha mencintaimu tanpa memilikimu...
by : zilbabers

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

fastabiqul khoirot ^_^

Total Tayangan Halaman

Assalamu'alaykum akhy wa ukhty

Assalamu'alaykum akhy wa ukhty