Jumat, 14 Desember 2012

Say No To Zina !




Sebelum penyesalan datang dan waktu tak bisa berulang untuk mengubah langkah maksiat kita, marilah kita ikrarkan kalimat ini “SAY NO TO ZINA” . ya, selama ini yang kita ikrarkan adalah “drugs” yang untuk dijauhi, tetapi secara tak langsung justru ZINA dipersilahkan dengan mengabaikan peraturan agama. Jadi, mari kita awali pembicaraan kali ini denagn “ SAY NO TO ZINA”.
Sayangnya tanpa disadari, perbuatan atu pergaulan kita secara tidak langsung menjurus ke hal-hal yang dilarang agama. Astaghfirullah.. misalnya, kita dengan bebas gonta-ganti pasangan dalam berpacaran. Ukankah telah jelas bahwa didalam islam tidak ada konsep pacaran dalam melanjutkan ke jenjang pernikahan. Karena dengan pacaran akan menipiskan iman, karena keimanan akan tertutup oleh cinta dan rasa sayang yang tidak tepat pada tempatnya.
Oleh karena itu sebelum terlambat dan menyesal dikemudian hari, Allah memberi peringatan “ Dan janganlah kamu mendekati perbuatan zina”. (QS. Al-Isra : 32). Begitu bijak dan lembut Allah melarang kita yang senantiasa lupa dan salah. Dia tidak mengatakan , “jangan kamu berbuat”, akan tetapi Dia mengatakan ,”janganlah kamu mendekati.” Artinya, janganlah kamu berbuat yang mendekati zina, menjauhlah dari memandang, menjauhlah dari sebab-sebab yang dapat menghantar pada perzinaan.
Allah SWT. Berfirman ,”katakanlah kepada laki-laki yang beriman, hendaklah mereka menahan pandangannya...”. (QS. An-Nur : 30). Karena berawal dari pandangan inilah segala sesuatu bermula. Sang iblis sangatlah lihai dalam memanfaatkan peluang yang kecil menjadi besar. Bermula dari pandang-memandang, kedua lawan jenis jatuh cinta. Setelah keduanya resmi memproklamasikan kalau mereka jadi pacar maka RITUAL BARENGAN pun terjadi setiap saat. Yang namanya BERDUAAN, lama kelamaan akan semakin tumbuh hasrat untuk mencoba dalam rangka mengungkapkan rasa cinta dan sayang terhadap lawan pasangannya masing-masing.
Duhai para muslimah....
Janganlah mudah tergoda dengan pandangan sesaat. Apalagi wanita selalu rentan dijadikan objek seksual oleh laki-laki. Karena itu, Say No To Zina ! dengan tidak mendekati jalan menujunya.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

fastabiqul khoirot ^_^

Total Tayangan Halaman

Assalamu'alaykum akhy wa ukhty

Assalamu'alaykum akhy wa ukhty