Selasa, 30 Oktober 2012

teruntuk yang disana ^^


SubhanAllah ya Allah..... :)

aku merasa lebih lega dan semakin semangat untuk lebih ikhlas dan menerima takdirMu ini.

walau sangat menyakitkan memang, namun aku tetap bahagia, karena dengan ujian, cobaan yang sangat luar biasa ini dapat menjadikan ku lebih dewasa :) dan banyak sekali hikmah dan ibrah yang dapat ku ambil..

sungguh, dengan ini aku telah membuka mataku, bahwa skenario buatan Engkau adalah sangat indah dan sangat sulit untuk di tebak.

mungkin cobaan ini awalnya aku menganggap, aku takkan mampu melewatinya. namun, ternyata tanpa sadar dalam 2 tahun ini aku dapat melewatinya ....
walau rasa sakit yang harus ku tanggung, walau rasa sakit yang harus ku rasakan.
mungkin awalnya pada saat itu aku marah terhadapMu, tetapi setelah detik demi detik, hari demi hari, tahun demi tahun itu telah terlewati sampai pada titik puncaknya dan sampai hari ini , mau tidak mau aku harus dapat menerima kenyataan itu. :)

jodoh mungkin aku takkan pernah tau, siapa jodohku kelak. namun, aku sangatlah yakin bahwa Engkau akan menggantikannya dengan yang lebih baik insya Allah :)
aku percaya bahwa Engkau takkan bohong, karena janjiMu adalah pasti :)

untuk kamu dan kamu atau kalian yang ada disana, selamat mengarungi bahtera cinta suci itu:)
barakallah yaa.. aku akan selalu mendoakan dirimu dan dirinya ^^

aku harap dan aku selalu memohon agar ukhuwah kita akan tetap terjaga dan berjalan dengan baik, tidak putus sampai disini :)
aku bahagia da bersyukur bisa bertemu dan kenal dengan kalian, karena dengan adanya kalian hadir dalam hidup ku ini, hidupku terasa lebih berwarna, dan aku dapat mengambil banyak pelajaran, dan pengalaman yang begitu banyak rasanya :)

teruntuk yang ada disana ^^ uhibbukum fillah ^^


0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

fastabiqul khoirot ^_^

Total Tayangan Halaman

Assalamu'alaykum akhy wa ukhty

Assalamu'alaykum akhy wa ukhty