Jumat, 22 Februari 2013

Allah itu dekat!!


bismillahirrahmanirrahiim...

tak terasa hari demi hari terus berganti, waktu demi waktu terus berjalan, dan kita sebagai manusia harus mampu memanage semua yang ada kehidupan ini, kalau tidak maka kata "penyesalan" lah yang akan terlontar.

usiaku semakin beranjak dewasa, dan tentu saja saat ini aku sudah duduk di bangku kelas 12 SMA ,syukur Alhamdulillah.. apaaa!!! 12 SMA ???! terasa cepat sekali ternyata. ku pikir, aku masih kelas 10 ataupun kelas 11. sungguh waktu terasa amat sangat cepat berjalannya.

kelas 12??! semua orang pasti akan merasa iba mendengar "kelas 12" why?? .... ya karena mereka pasti pernah mengalami hal yang sama di kelas 12. bagiku kelas 12 adalah perjuangan hidup yang nyata untuk menanamkan benih perjuangan,kegigihan,kesuksesan kita dalam kehidupan di masa yang akan datang. what??!! "emang dari dulu hidup kita ngga nyata yah?" hehhe maksutnya dalam kehidupan yang lebih kompleksnya, dimana kita akan hidup lebih mandiri,dewasa dan berbagai konflik dan cobaan kehidupannya pun lebih mantap. :D

selama dua minggu terakhir ini, aku sangat sibuk,hhe.. karena begitu banyak ujian demi ujian yang harus aku hadapi dan aku lewati untuk kelulusan ku nanti. hari ini adalah hari terakhir ku menjalani ujian praktikum. hemm.. karena berhubung aku anak ipa jadi ujiannya lebih lama dibandingkan dengan anak ips.

dan selama dua minggu terakhir ini, aku merasa bahwa banyak sekali motivasi kehidupan,pelajaran yang dapat aku ambil selama aku menjalani ujian praktikum.
aku merasa bahwa Allah itu sangat dekat !! sungguh .... sangatlah dekat!
yaa... aku tahu bahwasannya Allah memang dekat sekali dengan kita bahkan lebih dekat dibanding urat nadi kita. SubhanAllah...

dalam menjalani ujian praktikum,aku selalu merasa lebih dekat dengan Allah..selama masa ke galauan ku akan ujian demi ujian ternyata Allah memberikan LEBIH!!!! sungguh, aku sangat bersyukur kepada-Nya.. Allahu Akbar!!
tepatnya hari ini aku sangat berdebar dan sangat merasa tak percaya... air mataku jatuh karena terharu akan apa yang telah aku terima.. YA ROBBII..... Engkau adalah Tuhanku yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.... Segala puji hanya untuk-Mu....

surah Al-Fath ayat satu "sesungguhnya Allah akan memberikan kalian kebahagiaan yang NYATA "...
ayat itu selalu terngiyang sejak tadi sore... hati ini selalu berdebar berdetak tak menetu akan ketidak percayaanku....
sungguh.... ya Robb... Engkau Maha Segalanya...

terimakasih Engkau telah memberikan kemudahan dan kelancaran serta kesuksesan ku dalam menghadapi ujian praktikum,, dan aku memohon pada-Mu Robbii...mudahkanlah,sukseskanlah dan lancarkan lah ujian Nasional dan ujian Sekolah ku nanti. aamiin....

hari Jumat yang penuh berkah ini, di sambut oleh rintikan hujan yang penuh manfaat, serta memberikan udara sejuk nan romantis, bak udara di pegunungan.
sungguh, perasaan ini tambah terharu dan takjub akan semua kuasa-Mu ya Allah.....

dan akhirya di hari Jumat ini pula terakhir ujian praktikum di laksanakan, selain aku telah mendapatkan apa yang sangat ku harapkan dalam ujian praktikum selama ini, aku juga mendapat suatu pelajaran kehidupan dan motivasi dari sekitarku, baik teman-teman ku dan juga guru-guru ku.

sungguh , aku merasa dalam menjalankan ujian praktium ini , adalah sebuah "latihan" kita nantinya untuk menyongsong masa depan. karena waktu terus berjalan, maka manfaatkanlah sebaik mungkin  agar tak ada lagi kata "penyesalan" yang hanya membuat diri kita bersedih. La Takhaf Wa La Tahzan, innalaha ma'ana ....:)

keep smile ^^kawan.. perjalan kita masih panjang, dan pasti begitu banyak rintangan dan cobaan yang akan terus bergantian silih berganti, so... itu terserah bagaimana diri kita menanggapi nya, "sigap" ataukah "lalai". dan hidup itu hanya ada dua pilihan dan akhiran dari perjalan hidup kita juga hanya ada dua yaitu "sukses" ataukah "menyesal"


selamat berjuang teman-temanku... selamat untuk yang sudah berhasil dalam ujian praktek kalian, semoga untuk kedepan, ujian sekolah dan ujian nasionalnya dipermudah dan diberi kelancaran oleh Allah SWT. aamiin...
dan untuk teman-teman yang belum berhasil jangan sedih, mungkin ini adalah suatu ujian dari Allah untuk memperkuat mental kalian sserta jiwa kalian juga Allah sayang sama kalian, karena Allah mungkin sedang rindu dengan tangisan permohonanmu kepada-Nya dan Allah ingin mendengar itu :) positive thinking to Allah and you'll get what you want...^^

GANBATTENE!!!!





22 Februari 2013
Parung Serab,Ciledug,Tangerang

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

fastabiqul khoirot ^_^

Total Tayangan Halaman

Assalamu'alaykum akhy wa ukhty

Assalamu'alaykum akhy wa ukhty