Selasa, 18 September 2012

"MENJADI ISTERI YANG HEBAT"


Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Seorang isteri dikatakan hebat,
Jika ia mampu menutupi auratnya dengan sebaik-baiknya.

Seorang isteri dikatakan hebat,
Jika ia mampu menjaga segala perhiasan yang ada dalam dirinya hanya untuk suaminya.

Seorang isteri dikatakan hebat,
Jika ia mampu berhias mempercantik diri hanya untuk suaminya.

Seorang isteri dikatakan hebat,
Jika ia mampu tidak menentang atau membantah pada setiap perintah suaminya. (selama perintah itu dalam kebaikan)

Seorang isteri dikatakan hebat,
Jika ia hanya meminta sesuatu kepada suaminya hanya yang dibutuhkan saja. Bukan meminta sesuatu yang diinginkan.

Seorang isteri dikatakan hebat,
Jika ia mampu memaafkan suaminya disaat dirinya merasa disakiti hatinya.

Seorang isteri dikatakan hebat,
Jika ia mampu menjadikan dirinya sebagai perhiasan yang paling indah untuk suaminya.

Seorang isteri dikatakan hebat,
Jika ia mampu meraih seperti itu semua

Akan tetapi sampai saat ini,

Aku belum mampu menjadi seorang isteri sehebat itu,
Aku masih sering belum mampu untuk menutupi auratku dengan sebaik-baiknya.
Aku masih sering gagal untuk tidak melawan dan tidak membantah setiap perintah suami.
Aku masih sering ingin tampak istimewa didepan orang lain.
Aku masih sering banyak menuntut sesuatu selain yang aku butuhkan. Kadang aku masih suka menuntut sesuatu yang masih belum mampu diberikan oleh suamiku.
Aku masih suka marah-marah jika ada yang tak berkenan dihati atas sikap suamiku.

Tapi sejujurnya,

Aku tak akan menyerah untuk merubah semua itu.
Aku harus bisa menjadi seorang isteri yang benar-benar menjadi "PERHIASAN TERINDAH" bagi suamiku. Bukan untuk orang lain.

SILAHKAN SHARE / BAGIKAN UNTUK SAHABAT. INSYAALLAH BERMANFAAT.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

fastabiqul khoirot ^_^

Total Tayangan Halaman

Assalamu'alaykum akhy wa ukhty

Assalamu'alaykum akhy wa ukhty